disuap

Disuap dan Disuapin

Pengertian disuap dan disuapin tentu berbeda.. kalau disuap ya kondisinya gue sebagai objek yang dikasih suap.. bisa berupa uang suap, mobil dan barang lainnya hehe kalau suap-menyuap emang gak diperbolehkan baik sama hukum negara apalagi hukum agama. Hmm.. tapi kalau disuapin mah enak kali ya? Kaya Arfa nih yang lagi setengah dipaksa disuapin sama mamamnya.. tapi berita baiknya saat ini Arfa lagi doyan-doyannya makan.. hmm tinggal papapnya aja nih gimana caranya ya biar gue nafsu makan? 😀 biar agak berisi gituuh hehe

7 thoughts on “Disuap dan Disuapin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s