serabi maknyus

Serabi Maknyus

Serabi ini dibikin sama ibu gue.. dulu ibu gue emang jualan serabi sewaktu gue masih kecil. Tapi sekarang ibu gue udah gak jualan.. tapi perangkatnya masih disimpan dengan baik karena terkadang sesekali ibu gue suka bikin untuk dikonsumi sendiri aja. Menurut gue serabi ibu gue enak dan maknyus.. kelapanya banyak jadi gurih dan topingnya bisa sesuka hati kita, mau pake tempe, oncom, abon, daging, gorengan, atau polos aja bebas dehh.. duh jadi laper neh 😀

2 thoughts on “Serabi Maknyus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s