Kuliah lagi?

Bagi gue yang usia udah mau kepala tiga, udah nikah dan punya anak kayanya udah males banget kalau harus masuk kampus lagi buat nerusin kuliah. Memang sebenernya bagus juga sih kalau bisa lanjut kuliah lagi apalagi gue kemarin cuma lulusan diploma aja minimal kan gue bisa sampe sarjana biar sama kaya istri gue.
Tapi kalau dipikir-pikir gue udah ngerasa cukup sibuk dengan kegiatan gue sekarang jadi gue pendem dulu keinginan buat kuliah sampe kondisi finansial gue stabil.
Tapi kini istri gue yang udah PNS mau ngajuin beasiswa S2. Gue sih dukung aja selama dia nisa ngejalaninnya en gak ngeganggu rumah tangga.. semoga sukses buat istri gue. Kalau gue semoga sukses juga walau gal kuliah lagi. Sukses dunia akhirat tentunya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s