rumah papap

Cara Cepat Bikin Rumah

Hai, sebentar lagi kontrakan rumah gue akan habis sekitar 1 bulan lagi nih. Gue pun galau antara pengen cepet bangun rumah sama harus bayar kontrakan lagi hehe. Maklum semenjak gue nikah, gue dan istri langsung hidup mandiri. Setelah kini hampir 3 tahun gue nikah gue masih jadi kontraktor alias masih ngontrak rumah. Akhir tahun 2012 kemarin istri gue beli sebidang tanah seluas 130 m2 di samping kontrakan. Alhamdulillah udah ada prospek bikin rumah juga sih walau entah kapan gue bisa bangunnya. Sementara ini batu udah ada, denah dan desain sudah ada yang belum ada ya duitnya ituh hehe.

Kadang gue suka mikir siapa tahu gue bisa dapat uang 100 juta.. (ceritanya lagi ngayal :D) gue pasti langsung dah bikin rumah karena udah bosen juga sih jadi kontraktor. Walau di satu sisi gue tetep bersyukur selama ini gue masih bisa idup bareng istri dan anak gue. Namun sebagai manusia pasti dong kita punya keinginan dan cita-cita. Eh btw.. ada yang tahu gak yah cara cepet buat bikin rumah? Hihi.. Maksudnya gue mau minjem duit kalau ada yang rela minjemin 100 juta tanpa bunga wkwkw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s