Testing percobaan posting via smartphone

Hai.. bagaimana kabarnya? Postingan ini adalah percobaan posting via wordpress android melalui smartphone. Rasanya agak sedikit canggung kaya mengetik sms hehe. Tapi lumayan lah daripada gue gak bisa ngeblog. Soalnya banyak dari blog gue yang terbengkalai akibat gue ngerasa gak punya waktu buat nulis di depan laptop atauPC. Maklum gue udah tersibukkan oleh kerjaaan di kantor, siaran sama ngurus anak dan istri gue.
Sebenarnya gue jujur pengen fokus nulis tapi apa daya gue selalu ngerasa gak punya waktu untuk nulis apalagi blogwalking haduh kasian banget blog blog gue yang berbayar gak pernah gue jamah lagi wkwk.
Eh sbenernya gue agak gimana gitu juga pake bahasa gue gue kaya gini. Serasa gue jadi orang betawi padahal gue teh urang sunda asli hehe tapi gue suka lo lo gue pas waktu kuliah dulu maklum ketularan temen gue yang rata rata masih ABG gitu deh, sementara gue waktu itu gue udah bangkotan walau gue sampe saat ini masih aja keliatan unyu gitu deh wkwk.
Ok deh segitu aja y mohon maap kalo ada yang salah hehe.

Salam
Cipapz – di kantor 15.01 hari selasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s